Ribuan Warga Kecamatan Mananggu Sambut Hangat Dedy Hamzah

Deprov – Kehadirian Anggota Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo Dedy Hamzah dalam rangka menggelar reses masa persidangan kedua Tahun 2023-2024 disambut hangat dan antusias oleh masyarakat Kecamatan Mananggu. Selasa, (30/1/2024).

Kehadiran Dedy Hanzah di Kecamatan Mananggu sehubungan dengan penjaringan aspirasi. Sebagai tanggung jawab selaku anggota DPRD Provinsi Gorontalo terhadap konstituennya.

Selain penjaringan aspirasi, Dedy Hamzah pun berbagi dengan asmayarakat Mananggu, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tampak yang hadir dalam reses tersebut, Camat Mananggu, Kepala Desa Tabulo, tokoh agama, tokoh pemuda, serta 1233 warga Kecamatan Mananggu.

“Saya senang dan bangga atas atensi masyarakat Mananggu dalam menyambut hangat kedatangan kami dari DPRD Provinsi Gorontalo” ucapnya.

Dengan ribuan yang menyambutnya, Dedy Hamzah mengatakan hal ini merupakan sebuah kecintaan warga Mananggu terhadap dirinya. Sehingga dirinya merasakan suasana kekeluargaan yang ada di hati masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mananggu, apapun aspirasi yang akan disampaikan ini hari saya akan perhatikan, saya akan kawal sebagai bentuk respon saya terhadap konstituen” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *