Serius Bertarung di Pilgub Gorontalo, Tonny Uloli Mendaftar ke DPD Demokrat

Politik229 Dilihat

Politik – Tonny Uloli salah satu tokoh Politik di Provinsi Gorontalo resmi mendaftar di Partai Demokrat, sebagai bukti keseriusannya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Gubernur. Rabu, (8/5/2024).

Usai mendaftar Tonny Uloli didampingi oleh tim pemenangan menggelar konferensi pers yang berlangsung sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat.

Tonny Uloli menyampaikan, bahwa dirinya memiliki komunikasi yang sangat baik bersama kader-kader, lebih khusus dengan ayahanda tercinta dari ketua DPD Partai Demokrat, yaitu Gusnar yang merupakan mantan Gubernur Provinsi Gorontalo dua periode.

“Alhamdulillah respon teman-teman demokrat bagus, mudah-mudahan juga Demokrat memberi rekom” ucapnya sambil tersenyum.

Diketahui, Tonny Uloli merupakan pendaftar pertama di Demokrat sebagai partai yang dikenal milenial anak muda. Sehingganya, rekomendasi sebagai calon Gubernur Gorontalo diharapkan jatuh di tangannya.

Ditanyakan soal tanggapannya, jika dirinya dipasangkan dengan Erwin Ismail, Tonny menjawab, sangat senang jika hal itu terjadi.

“Erwin ini di survey calon Walikota Gorontalo sangat bagus, dia juga cerdas dan kreatif, jadi jika berpasangan dengan ananda Erwin, kenapa tidak, nanti kita lihat kedepannya”, Tandasnya.