Sherman Moridu Buka Sosialisasi Pendataan Perkebunan Kelapa Sawit

Boalemo, Eksekutif70 Dilihat

BOALEMO – Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu, S. Pd, MM membuka sosialisasi pendataan perkebunan kelapa Sawit rakyat di tingkat pekebun Kecamatan Wonosari,
bertempat di BPU,Jum’at 26/7/2024.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S. Pd, MM menyampaikan terima kasih kepada kementerian Pertanian RI yang telah menghadiri sosialisasi pendataan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Boalemo, khususnya di Kecamatan Wonosari.

Tentunya dalam sosialisasi ini, Sherman berharap bagaimana konsep dari kementerian pertanian dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani, khususnya pekebun kelapa sawit.

“Di Kabupaten Boalemo ini, khususnya di kecamatan Wonosari sudah ada pabrik kelapa sawit, akan tetapi belum memenuhi proses, karena masih kurangnya kelapa sawit di Kabupaten Boalemo. ” Ucap Pj. Bupati.

Pabrik sawit yang ada di kecamatan wonosari, masih mengharapkan hasil – hasil kebun kelapa sawit dari luar Kabupaten Boalemo.

”Tentunya, tujuan dari sosialisasi ini dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat dalam melanjutkan usahanya bagi masyarakat petani pekebun kelapa sawit yang ada di Kabupaten Boalemo, lebih khusus di Kecamatan Wonosari. ” tuturnya.