Sosok Risman Tolingguhu Calon Wakil Bupati Yang Berjiwa Saktria

Politik111 Dilihat

Politik – Jiwa kesaktria Risman Tolingguhu yang merupakan pasangan dari Ismet Mile patut di ancungi jempol. Karena meski diserang oleh lawan lain, Risman Tolingguhu justru meminta kepada para pendukungnya agar tidak menyerang balik.

“Jangan saling serang, kita semuanya memiliki tujuan serta visi yang sama, sama-sama membangun Bone Bolango yang lebih maju dan sejahtera dari semua sektor” ujarnya.

Risman Tolingguhu mengatakan, momentum Pilkada bukan merupakan ajang untuk saling menjelekkan antara calon, akan tetapi ajang untuk adu gagasan lewat program-program kerakyatan.

“Kita adu gagasan saja, kita sosialisasikan program-program, agar masyarakat lebih menilai program siapa yang betul-betul menyejahterakan. Misalnya kalau dari kami, itu 1 KK 2 ekor sapi, ada juga bantuan pendidikan, UMKM, WPR, dan banyak lagi” tegasnya.

Risman Tolingguhu yang juga dikenal dengan sosok yang baik hati dan ramah itu, meminta agar pendukungnya serta simpatisan dari IRIS lebih fokus bagaimana pada tanggal 27 November bisa meraih kemenangan dengan 70 persen.