Sri Masri Sumuri Akan Seriusi Aspirasi Masyarakat Buntulia Terkait Saluran

Deprov – anggota legislatif Provinsi Gorontalo Sri Masri Sumuri akan seriusi aspirasi masyarakat terkait saluran di Desa Buntulia Selatan, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato.

Sebab, hal ini menjadi masalah besar untuk warga masyarakat Buntulia Selatan. Pasalnya, aspirasi ini sudah disampaikan dari masa Pemerintahan Zainuddin Hasan.

“Selalu tiap hujan pasti banjir, dan ini sudah dari jaman pak Zainuddin Hasan, bahkan proposalnya sudah masuk baik di Desa, Kabupaten bahkan hingga Provinsi, tapi tetap tidak asa kejelasan dan perhatian” ucap salah satu warga saat menyampaikan aspirasi.

Menanggapi hal ini, Sri Masri Sumari mengatakan, aspirasi ini menjadi perhatiannya di parlemen nanti. Akan tetapi, dirinya akan meninjau kembali apakah hal itu kewengan Provinsi atau Pemerintah Daerah.

“Ini akan saya seriusi, saya juga akan menjadi ini kewengan pemerintah Daerah atau Provinsi, jika daerah maka saya akan mengkomunikasikan dengan mereka, karena masalah ini sudah lama dirasakan masyarakat” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *