Supandra Nur Buka Kegiatan Ujian Dinas dan Kenpak

Boalemo, Eksekutif63 Dilihat

BOALEMO – Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST membuka pelaksanaan ujian Dinas dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, bertempat di aula BKPSDM. Selasa 23/4/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala BKPSDM kabupaten Boalemo Rahmat Biya, S.KM, MM dan para peserta ujian Dinas dan peserta ujian penyesuaian kenaikan pangkat.

Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST menyampaikan bahwa ujian Dinas ini jangan dipandang sebagai sebuah hal yang sifatnya administratif, apalagi hanya dipandang formalitas saja ,yang penting sudah bekerja sekian tahun, tetapi secara subtansi sudut pandang dan peran yang dimiliki juga akan berbeda.

“Karena dalam birokrasi dari pengatur menjadi Penata memiliki perbedaan yang dilihat dari sudut pandang, dan ini berpengaruh kepada kita menghadapi suatu pekerjaan. Semakin luas sudut pandang kita, maka diharapkan kita makin bijak. Kalau kita makin bijak, maka tanggung jawab kita selaku aparatur negara, makin luas” tegasnya.

Dirinya berharap kepada seluruh peserta, baik ujian Dinas maupun ujian Dinas Penyesuaian kenaikan pangkat agar dapat mengikuti ini dengan baik hingga selesai.