Tegas! Kanit Regident Minta Petugas di Samsat Boalemo Beri Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Boalemo – Sebagai upaya mewujudkan pelayanan yang makin prima, bersih dan transparan di sistem manunggal satu atap (SAMSAT). Kepala Unit Regident AIPDA Muhammad Ali Fajar terus menegaskan kepada para petugas di SAMSAT Boalemo agar melaksanakan pelayanan dengan senyum sapa dan salam kepada masyarakat.

AIPDA Muhammad Ali Fajar selalu mengingatkan seluruh personilnya untuk selalu melaksanakan dan memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, baik di Kantor maupun melalui mobil “Samsat Keliling” dan door to door.

“Tetap memberikan sikap yang ramah dan humanis, sebagaimana undang-undang nomor 25 tahun 2009 agar merasa nyaman dan aman” Tutur AIPDA Ali.

Kata AIPDA Muhammad Ali Fajar, memberikan pelayanan yang prima dan transparansi merupakan tugas yang harus dijunjung.

“Sebagai pelayan publik, sudah tugas kita untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa” Ucap AIPDA Muhammad Ali.

Sehingganya, AIPDA Muhammad Ali meminta kepada masyarakat agar melaporkan langsung jika terdapat petugas layanan yang ada di Samsat Boalemo memperlihatkan sikap yang kurang ramah, apalagi hingga melakukan pungutan yang diluar regulasi.

“Agar ini bisa jadi warning untuk kami. Sebab, sebagai manusia biasa pasti ada khilaf dan salah. Olehnya, jika ada petugas kami yang diluar dari regulasi dan aturan, maka laporkan kepada kami, agar pelayanan di SAMSAT bisa kami benahi dan perbaikan” Tutup AIPDA Muhammad Ali Fajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *