Terima Sertifikat Akreditas Paripurna, ini Harapan Bupati Boalemo Untuk RSTN

Boalemo, Eksekutif134 Dilihat

Boalemo – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu menerima langsung sertifikat akreditas paripurna milik Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di LAM – KPRS. Jakarta, 1/11/2023.

Sertifika tersebut, diseragamkan langsung dng oleh ketua LAM – KPRS kepada Pj. Bupati Boalemo, yang disaksikan langsung oleh direktur RSTN, Keoala Bidang Keperawatan serta ketua PKK. Kabupaten Boalemo.

Bupati Bolemo Dr. Sherman Moridu menyampaikan, dengan didapatkannya akreditas paripurna, menandakan bahwa RSUD Tani dan Nelayanan memang menjalankan fungsi pemerintahan dengan benar, yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Pelayanan ini bertujuan untuk, mewujudkan rasa keadilan kepada masyarakat, sehingga seiring dengan penilaian akreditas ini” ucapnya.

Sehingganya, sebagai Pemerintah Daerah, Bupati Sherman Moridu akan terus memberikan dukungan kepada RSUD Tani dan Nelayan dengan cara akan terus menjalin kerjasama dengan para dokter spesialis, agar RSTN memiliki para SDM yang berkualitas dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Direktur LAM – KPRS dr. Andi Wahyuningsih Attas, Sp.An., TI, Subspes.T.I.(K), MARS mengatakan, dari penilaian awal hingga akhir, RSUD Tani dan Nelayanan memang layak mendapatkan akreditas paripurna.

Dirinya juga berharap, dengan didapatkannya status paripurna ini, dapat memberikan pelayanan yang optimal serta dapat menjamin keselamatan pasien.

“Bagaiaman cara mengukurnya, yaitu masyarakat dapat merasakan kepuasan ketika berobat di RSUD Tani dan Nelayanan, nah ini satu perubahan yang akan dilakukan oleh RSTN, bagaiaman merubah perilaku SDM nya” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *