Ucapan Terima Kasih Kapolres Boalemo Untuk Masyarakat

Artikel, Berita Utama625 Dilihat

BOALEMO – Berakhirnya jabatan Kapolres Boalemo. AKBP Dadang Wijaya, S.IK MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder khususnya masyarakat, atas dukungan yang diberikan selama dirinya bertugas.

Hal ini disampaikan Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya, usai mengikuti upacara hari bhayangkara ke_76 secara virtual.

Seperti diketahui, Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.IK MM dimutasi menjadi Kapolres Gorontalo, menggantikan posisi AKBP Ahmad Pardomuan, hal itu sesuai Surat Telegram Kapolri nomor ST/1216/VI/KEP/2022 tertanggal 20 Juni 2022.

“Mengingat berakhirnya massa jabatan saya, maka secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan juga teman-teman media, saya juga mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru” Ucapnya.

Selanjutnya, AKBP Dadang Wijaya S.IK MM menagapresiasi seluruh masyarakat yang ikut mensukseskan program Polri dalam penanganan covid_19.

AKBP Dadang Wijaya juga tak lupa memohonkan maaf, baik secara pribadi dan keluarga, jika selama dirinya bertugas ada perilaku yang tidak berkenan di hati masyarakat.

“Saya berpesan, dukung Kapolres Boalemo yang baru, dan saya berharap juga sinergitas antar masyarakat dan juga para jurnalis dengan Kapolres yang baru tetap terjalin seperti saat ini” Ujar AKBP Dadang Wijaya, S.IK MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *