Warga Bulango Utara Membludak Hadiri Kampanye IRIS

Politik24 Dilihat

Politik – Masyarakat Kecamatan Bulango Utara, Desa Boidu, berbondong-bondong memadati kampanye dialogis dari pasangan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu nomor urut tiga. Sabtu, (19/10/2024).

Bahkan tampak masyarakat histeris teriaki dukungan untuk Ismet Mile saat panglima pemekaran desa-desa di Bone Bolango itu ketika melakukan orasi politik.

Ditengah keramaian massa, Ismet Mile menggaungkan visi misinya dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango. Salah satunya adalah program 1 kepala keluarga 2 ekor sapi.

“Setiap orang saya akan berikan dia sapi, saya akan berikan dia UMKM, jika bangkrut saya tambah lagi agar UMKM bisa sejahtera, saya akan berikan di beasiswa pendidikan sekolah hingga perguruan tinggi” tegasnya.

Ismet Mile mengatakan, apapu yang disampaikan hari ini, bisa direalisasikan jika mendapat dukungan pada tanggal 27 November 2024 nanti, sebab program tersebut pernah dilakukan nya saat dirinya menjabat Bupati pada tahun 2003.

“Kenapa ini harus dilanjutkan, karena memang program ini bisa membantu menaikkan kesejahteraan masyarakat, bahkan para aparat desa saya akan perhatikan, mereka saya akan berikan motor sebagai fasilitas untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di tingkat Desa” ucapnya.