oleh

Jubir NDH : Aduan Robin Bilondatu Tidak Berbobot

 

Gorontalo,- Juru Bicara pasangan calon Bupati dan wakil bupati Nelson-hendra, mengatakan, aduan Robin Bilondatu yang mengatakan bahwa dirinya melaporkan dugaan pelanggaran Nelson pomalingo beberapa waktu lalu di dapatkan dari hasil pencarian mesin Google.

 

” Ini dasar laporan macam apa? sebagai seorang aktivis ,saya menilai saudara Robin Bilondatu harus banyak belajar, dasar aduan yang dilaporkan seharusnya harus berdasarkan fakta-fakta yang kuat, selain dia harus berada ditempat kejadian, dia juga harus mendengarkan secara langsung apa yang disampaikan terlapor ,” kata Mansir,Rabu (14/10/2020).

 

Mansir juga menambahkan, melihat keterangan yang disampaikan Robin Bilondatu pada klarifikasi di kantor KPU kabupaten Gorontalo, Dirinya sangat yakin , apa yang di adukan Robin merupakan laporan yang mengada-ada, dan sengaja mencari kesalahan orang lain tanpa ada data yang jelas.

 

” Seharusnya laporan yang disampaikan itu harus disertai dengan data dan sudah melalui kajian hukum yang matang, ini proses pesta demokrasi yang besar, sangat disayangkan ada laporan yang seakan menyudutkan Paslon petaha dengan cara-cara yang tidak berbobot,” terang mansir.

 

Mansir juga menegaskan, bahwa apa yang sudah disampaikan pelapor dihadapan Bawaslu dan pihak KPU, dinilai berbeda dan tidak di dasari dengan bukti-bukti yang otentik.

 

” Itu laporan ecek-ecek, tidak masuk di akal, dan apa yang dilakukan oleh Saudara Robin itu sungguh merupakan sebuah tindakan yang tidak terpuji, dan atas laporan ini, bisa dipastikan Paslon yang di dukung Robin, merupakan calon yang tidak memiliki program untuk dijual kepada masyarakat,” tegas Mansir.

 

” Mari berkompetisi dengan cara yang sehat dan benar, tanpa harus menjatuhkan dengan menghalalkan segala cara,” pungkas mansir.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed