oleh

3 Jubirsus Handal, Kawal Nelson-Hendra

 

Gorontalo,- Setelah sebelumnya banyak mendapat dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ormas, LSM dan organisasi lainnya, kini pasangan Nelson-Hendra mendapat dukungan dari para Juru Bicara Khusus (Jubirsus) puncak botu.

 

Mereka adalah Mansir Mudeng mantan Jubirsus pada periode Gusnar Ismail (2010-2011), Ghalieb Lahidjun Jubirsus (2012-2019) dan Noval Abdussamad (2019-sekarang) adalah anak muda yang mendampingi Gubernur dua periode, Rusli Habibie.

 

Ketiganya diketahui saat ini berada dalam satu barisan untuk memenangkan pasangan Nelson-Hendra. Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Mansir Mudeng menerangkan bahwa dirinya bersama Ghalieb dan Noval siap turun langsung ke lapangan, guna memenangkan pasangan yang diusung dua partai besar di Gorontalo, Golkar dan PPP.

 

” Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, kami bertiga dipertemukan pada momen pelaksanaan kampanye pemilukada, dan dengan kekuatan kami bertiga, kami yakin bisa membawa Paslon nomor urut 2 ini, menang telak pada tanggal 9 Desember nanti,” ujar Mansir, Kamis (15/10/2020).

 

Mansir juga menambahkan, Dari beberapa rilis survei, pasangan Nelson-Hendra berada pada posisi teratas untuk memenangkan pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

 

” Survei NDH sampai dengan saat ini terus meroket, ini pertanda, rakyat kabupaten Gorontalo itu masih ingin di pimpin pak Nelson, apalagi ditambah wakilnya dari Golkar, makin besar kepercayaan rakyat terhadap paslon nomor urut 2,” tandasnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed