oleh

Harapan Ketua DPRD Boalemo Untuk Sekretaris Daerah Sherman Moridu

BOALEMO – Tepat hari ini Senin 19/10/2020 Sherman Moridu,MM Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo dijemput secara adat Molo’opu dari rumah kediaman pribadi ke rumah jabatan (Yiladia).

Dengan demikian, kehadiran Sherman Moridu sebagai Pejabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, diharapkan dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menghadapi berbagai masalah, hal ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho saat memberi sambutan.

“Jangan sampai harapan ini terabaikan,saya sebagai ketua DPRD memohon agar kiranya pak Sekda membantu pak Bupati, karena kita tau bersama dalam kondisi Daerah kita saat ini, pak Sherma yang mendampingi beliau dalam regulasi, aturan dan tekhnik. Karena, Pak sekda yang lebih tahu dan berpengalaman” Ujarnya.

Selanjutnya, Aleg berlambang moncong putih ini mengatakan, Sherman Moridu terpilih menjadi Sekda bukan karena adanya ikatan keluarga. Akan tetapi, Sherman dinilai mampu mengemban amanah.

Terakhir Karyawan Eka Putra Noho meminta kepada pemangku adat, agar kiranya menegur sekaligus memberi masukan kepada Pejabat yang ada di Kabupaten Boalemo jika tak menjalankan tugas sesuai jalur. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed