oleh

Pengurus DPD PAN Minut Resmi Dikukuhkan

Minut – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menggelar agenda pengukuhan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Minahasa Utara, yang bertempat di rumah PAN Kabupaten Minahasa Utara, Jalan Arnold mononutu, No.12, senin (19/10/2020).

Agenda pengukuhan pengurus DPD PAN Kabupaten Minahasa Utara ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Salim Lanjar, SH.

Kepada wartawan media share news, Sekretaris DPD PAN Minut, Candra Dengah Rooroh mengatakan bahwa menindaklanjuti pengesahan lewat SK (Surat Keputusan) dan pengukuhan pengurus, bahwa dalam waktu dekat ini akan diadakan rapat tertutup pengurus untuk secepatnya membentuk 10 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) yang baru hingga sampai ke DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) di 131 desa.

“Sampai saat ini kami masih menggalang kader-kader yang baru maupun yang lama, yang masih berniat memajukkan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Minahasa Utara. Tentu dengan konsolidasi. Itu amanat !” tegas Candra.

Ditambahkan pula olehnya bahwa DPD PAN Minut akan membentuk MPP (Majelis Pertimbangan Partai) daerah Kabupaten Minahasa Utara sebanyak 7 orang sesuai intruksi Ketua DPW PAN Sulut.

Berikut ini susunan perubahan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua : Ferdy T. Lengkong
Wakil Ketua : Marsel
Wakil Ketua : H. Darwis
Wakil Ketua : Hendrik S. Katuuk
Wakil Ketua : Jemmy Lahinta
Wakil Ketua : Muslim Halim
Wakil Ketua : Zulpakar Jangoan

Sekretaris : Candra Dengah Rooroh
Wakil Sekretaris : Yuke Togas

Bendahara : Sukri Monoarfa
Wakil Bendahara : Jerry Pinontoan
Wakil Bendahara : Ismail Ully
Wakil Bendahara : Tammy C. Luntungan.

(AUM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed