Pemkab Boalemo Peringati Nuzul Quran Tingkat Kabupaten

Boalemo, Eksekutif138 Dilihat

BOALEMO  – Pemerintah Kabupaten Boalemo memperingati Nuzul Qur’an tingkat Kabupaten Boalemo yang berlangsung di mesjid Agung Baiturahmah. Jum’at 7/4/2023.

Kegiatan tersebut di hadiri Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, Kajari Tilamuta Yopy Adriansyah,SH,MH, Kepala Kementerian Agama Kab.Boalemo Fahri Djafar,S.Ag,M.HI selaku penceramah, Pimpinan OPD dan masyarakat Jamaah Mesjid Agung Baiturahmah.

Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM menyampaikan bahwa nuzul Qur’an adalah peristiwa yang sangat penting dibulan suci ramadhan,dimana malam 17 ramadhan turunnya Al-Qur’an.

“Kami berharap dimomentum peringatan nuzul Qur’an ini, mari kita jadikan Al-Qur’an benar-benar menjadi pedoman dalam kehidupan kita, sebagai pembeda antara hak dan yang batil sekaligus sebagai pedoman dalam rangka kita meningkatkan nilai-nilai ke Islaman kita” tutur Sekda.

“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Daerah,kami berharap mudah-mudahan dengan memperingati nuzul Qur’an ini,menjadikan diri kita untuk intropeksi, bagaimana amalan-amalan kita, kualitas ibadah kita dan bagaimana menjadikan Al-Qur’an ini,menjadi pedoman dan selalu kita laksanakan seluruh isi Al-Qur’an guna meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. ” ungkap Sekda (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *