Puskesmas Pangi Gelar Buka Puasa Bersama Peserta Prolanis

Boalemo, Eksekutif331 Dilihat

Boalemo – Puskesmas Pangi, Kecamatan Dulupi menggelar buka puasa bersama para peserta Prolanis, yang dipimpin langsung oleh penanggung jawab dr. Indah Hestasarih Amin. Kamis, (6/4/2023).

dr. Indah Hestasarih Amin mengatakan, buka puasa bersama ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar sesama peserta prolanis, sebab peserta prolanis sendiri terbagi menjadi 2 kelompok.

“Sekaligus buka bersama ini untuk mengontrol penyakit kronis sekaligus mereka mengikuti penyuluhan kesehatan dari saya selaku penanggung jawab” Ungkap dr. Indah Hestasarih Amin.

Sebelum buka puasa bersama, para peserta Prolanis mengikuti pemeriksaan gula darah, berat badan, serta pemeriksaan tekanan darah.

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini telah dilaksanakan secara rutin setiap bulan ramadhan dan tahun ini sudah menjadi agenda ke 7 Tahun” tuturnya.

Melalui kesempatan tersebut, dr. Indah Hestasarih Amin berharap, kegiatan ini dapat menambah semangat para peserta Prolanis untuk mengikuti pola hidup sehat dan rajin mengonsumsi obat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *