oleh

Warga Tibawa Pilih Nelson-Hendra

Limboto,- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 ( Dua), Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto ( NDH), Kembali menggelar kampanye terbatas sejumlah desa di Kecamatan Tibawa, Kamis ( 22/10/2020).

Dalam kampanye tersebut, pasangan calon nomor urut 2 ini memulai kampanye terbatasnya di Desa Botumoputi, sesampainya dilokasi kampanye, rombongan NDH sudah disambut antusias oleh warga dengan teriakan kalimat Lanjutkan, Lanjutkan, Dua periode.

Dari pantauan awak media, paslon dengan jargon bersama kita menang, yakni didampingi dua pengurus partai politik, yakni partai PPP dan Golkar. Pasangan NDH ini disambut semua kalangan, baik kaum perempuan, milenial dan tokoh masyarakat.

Meskipun menggelar kampanye dengan protokol kesehatan, tidak mengurangi antusias warga dalam mendengarkan visi dan misi yang disampaikan oleh calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 ini.

Nelson pomalingo dalam kesempatan tersebut memohon doa restu kepada masyarakat untuk bisa kembali memimpin kabupaten Gorontalo untuk 5 tahun mendatang.

“Program yang sudah ada kembali saya akan Lanjutkan, dan ini saya akan kerjakan jika kembali terpilih sebagai bupati nanti,” ujar Nelson.

Nelson juga menambahkan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Gorontalo, dirinya bersama calon wakil bupati, Hendra hemeto akan berkomitmen dalam mewujudkan nawacita kabupaten Gorontalo sesuai dengan visi misi.

“Itu semua akan kami wujudkan jika kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo. Olehnya, dikesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya di Kecamatan Tibawa, mari kita satukan tekad untuk memenangkan Pilkada tahun ini guna mewujudkan cita-cita kita bersama untuk membangun daerah yang sama kita cintai ini,Kabupaten Gorontalo Gemilang, Mandiri mewujudkan masyarakat madani, “pungkas Nelson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed