oleh

Ketua LSM Macan Asia Ajak Masyarakat Boalemo Jaga Kamtibmas

BOALEMO – Kamarudin Kasim Ketua LSM Laskar Macan Asia Kabupaten Boalemo mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas.

Menurutnya, sudah menjadi tanggung jawab bersama menjaga persatuan dan kesatuan, agar Bumi DAMAI Bertasbih tetap aman dan tentram.

“Kami dari LSM MACAN ASIA Kabupaten Boalemo, mengajak kita semua agar menjaga persatuan dan kesatuan, karena dari dulu masyarakat Boalemo ini sudah terkenal kesantunannya, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Daerah tercinta ini” Ajak Kamarudin.

Lebih lanjut, Kamarudin menyampaikan, aparat penegak hukum merupakan mitra masyarakat dalam menerapkan kedamaian, sehingga masyarakat bisa hidup tanpa diliputi rasa takut.

“Kebutuhan akan pentingnya stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tentunya bukanlah keinginan dari aparat penegak hukum semata, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri, dan yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana masyarakat dan aparat keamanan dapat terjalin hubungan harmonis dalam mengendalikan stabilitas Kamtibmas, sehingga dapat mendukung pembangunan nasional” Ujarnya.

Terakhir, Kamarudin juga mengharapkan, masyarakat tidak termakan isu hoax yang dapa memecah belah kerukunan dan agama. (FT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed