oleh

Sekda Gorut Buktikan Janji Mengawal Program Pamsimas

GORUT, ShareNews.id – Selaku penanggung jawab Program Pamsimas, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menegaskan bahwa dirinya akan mengawal secara langsung pembangunan program Pamsimas di setiap desa.

Hal itu perlu dilakukan agar program yang ditujukan untuk percepatan sarana dan prasarana air bersih, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah tersebut, dapat berfungsi secara baik.

Baca Juga: Kawal Program Pamsimas, Sekda Ridwan: Jangan Asal Bangun!

Kata panglima ASN Gorut itupun dibuktikan, ketika dirinya meninjau dan menguji fungsi sarana air minum dan sanitasi Hibah Insentif Desa (HID) program Pamsimas III di Desa Bulontio Timur, Kecamatan Sumalata Timur, Jumat (23/10/2020).

Di kesempatan itu, Sekda Ridwan mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menyukseskan program Pamsimas III, Tahun 2020 ini.

“Alhamdulillah, kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terbilat dalam suksesnya Pamsimas III tahun ini. Tadi sudah kami uji fungsi, airnya jernih dan bersih. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ridwan.

Ridwan mengakui, untuk mendapat pasokan air yang bersih dan jernih seperti itu. Tentu tidaklah mudah, butuh perjuangan dan kerjasama yang baik untuk mewujudkannya.

Dirinyapun mengharapkan, program Pamsimas bisa terus dimaksimalkan, agar target pemerintah dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat. (SN07)

Baca Juga: Sekda Gorut Kawal Langsung Program Pamsimas untuk 62 Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed