oleh

Pilkada Kabgor, Rusli Habibie : NDH Target Menang 65%

Gorontalo – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie menegaskan kepada seluruh kader Golkar, dalam kontestasi Pilkada 2020 ini untuk terus bekerja keras dan tetap solid, meskipun diketahui berdasarkan hasil survey, Pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil Bupati , Hendra hemeto saat ini tengah berada pada posisi survey yang cukup menggembirakan.

” Alhamdulillah, hasil survei kita sangat memuaskan,

Meski begitu, tetap saya sampaikan kita tidak bisa lengah apalagi menganggap enteng karena masih ada swing voters. Justru dengan hasil survei yang ada, kita harus lebih semangat lagi, rajin lagi, agar surveinya naik. Jangan sampai turun!” Ujar ketua DPD I partai Golkar provinsi Gorontalo Rusli Habibie, usai memberikan penguatan kepada seluruh tim Golkar, yang dipusatkan di Gedung DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Minggu (25/10/2020).

Rusli mengatakan, hasil survei yang hingga kini mencapai 55 persen terhadap pasangan Nelson-Hendra tidak terlepas dari peran incumbent (Nelson Pomalingo) selama 5 tahun, kerja keras Hendra Hemeto, dan upaya seluruh tim.

“Itulah kelebihan incumbent. Rakyat sudah melihat hasil-hasil kerja selama 5 tahun. Sehingga hari ini, saya memberikan penguatan dan suport kepada seluruh tim Golkar, baik yang ada di Kabupaten Gorontalo maupun di Bone Bolango, Pohuwato, Gorut dan lain-lain, agar pada tanggal 9 kita harus menangkan seluruh kader Golkar yang mengikuti Polkada Serentak 2020,” terangnya.

Di kesempatan tersebut, Rusli juga menekankan kepada seluruh kader, baik anggota dewan provinsi, kabupaten, fraksi-fraksi, hingga PK dan seluruh pengurus di tingkat desa untuk all out dalam memenangkan Kader Golkar.

Dirinyapun mencontohkan, pesan tegas kepada Sun Biki yang sudah sekian kalinya duduk di kursi DPRD Provinsi Gorontalo, yang kini menjadi ketua tim pemenangan Pasangan Nelson-Hendra (NDH).

“Contohnya pak Sun Biki. Meskipun beliau sudah 8 periode duduk di DPRD Provinsi dan tidak pernah terkalahkan, tetapi ketika pada 9 Desember 2020 nanti tidak bisa memenangkan sesuai janji mereka, maka untuk pencalonan di 2024 nanti bakal saya evaluasi. Termasuk juga anggota DPRD di Kabupaten,” tegas Rusli.

“Demikian juga kepada pak Irwan Dai dan Paris Jusuf. Jangan harap akan saya usulkan lagi di pemilihan berikutnya ketika kader-kader yang maju di Pilkada tahun ini kalah,” sambung Rusli.

Ruslipun menargetkan, minimal persentase kemenangan di masing-masing daerah, seperti Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Bone Bolango, dan Kabupaten Gorontalo adalah 65 persen.

“Harus menang! Dan Minimal 65 Persen, itu juga sudah dibuatkan Pakta Integritas dan ditandatangani di atas materai,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed