oleh

NDH Sering Dijegat, RH : Biasa Jo! ‘So Pernah Leh’

 

 

Gorontalo,- Meski sering dilaporkan oleh pihak lawan politik dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di wilayah kabupaten Gorontalo, tidak sedikit mengurangi kerja Tim dari pasangan calon nomor urut 2 Nelson pomalingo dan Hendra hemeto dalam meraih simpati dari masyarakat.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie Mengatakan, Dalam beberapa kesempatan Pilkada, banyak kasus terjadi pasangan yang di dukung oleh partai Golkar dilaporkan ke pihak bawaslu.

” Itu biasa, memang sudah resiko petahana, so pernah Leh,” kata Rusli dihadapan para awak media, Minggu (25/10/2020).

Rusli Habibie juga mengakui, pernah mengalami hal yang serupa dimana dirinya maju pada perhelatan pemilihan gubernur beberapa tahun lalu.

” Saya dulu waktu maju di Pilgub sering juga dilapor, dan itu memang resiko menjadi petahana,” kata Rusli Habibie.

Rusli juga menjelaskan, jika apa yang diadukan pihak lawan ke pihak bawaslu tidak bisa dibuktikan, maka partai Golkar juga akan melakukan perlawanan dengan melaporkan balik pihak lawan.

” Kita akan laporkan balik kalau laporan itu tidak bisa di buktikan,” terang Rusli.

Rusli juga menekankan, kepada seluruh kader yang ada di kabupaten Gorontalo untuk bisa bekerja keras dalam memenangkan Paslon nomor urut 2 Nelson pomalingo dan Hendra hemeto pada tanggal 9 Desember nanti.

” Jika pada tanggal 9 Desember nanti, para kader tidak bisa memenuhi janjinya, maka untuk pencalonan di 2024 nanti akan ada evaluasi bagi seluruh kader,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed