oleh

Sukses Bangun Kabupaten Gorontalo, Masyarakat Ingin Nelson 2 Periode.!!!

 

Gorontalo-, Gelombang dukungan terhadap pasangan nomor urut 2, ( Dua), Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto ( NDH), terus mengalir. gelombang dukungan ini akibat kinerja Nelson Pomalingo yang sudah terbukti dan bisa dirasakan masyarakat

“Apa yang dikerjakan pak Nelson Pomalingo selama kurang lebih lima tahun telah mampu meningkatkan perubahan di Kabupaten Gorontalo,” Ungkap Yanto, perwakilan kelompok tani desa Ilomangga, Kecamatan Tabongo.

Sementara itu, Asni Mohamad petani di desa pone kecamatan limboto barat, mengakui kehebatan calon Bupati Nelson Pomalingo sudah teruji dan telah dibuktikan selama kurang lebih lima tahun pimpin Kabupaten Gorontalo.

” Kami sekeluarga bahkan kerabat dan saudara di kecamatan mootilango sepakat untuk tetap memilih pak Nelson dan pak Hendra pada pilkada 9 desember 2020, nanti,” tegas Asni.

Dirinya dan keluarga besarnya mengaku masih butuh kepemimpinan pak nelson diperiode kedua. ” Walaupun banyak calon kami tetap sepakat memilih pak nelson dan pak hendra di pilkada desember nanti, ” sambung Asni.

Sementara itu, gelombang dukungan ke Nelson -Hendra, datang dari warga kecamatan tibawa. Raden Nusi, perwakilan pedagang ikan menegaskan, bahwa pilihan mreka untuk pilkada 9 desember nanti sudah pasti di pasangan NDH. ” Kami sepakat pilih pasangan Nelson – Hendra. Hari ini, Kami sudah menggunakan identitas Kostum Nomor Urut 2 dan sudah memasang APK berupa spanduk di depan rumah masing-masing,” Tegas Raden Nusi.

Selanjutnya, susanti masyarakat isimu Raya pun menyuarakan dukungannya kepada pasangan Nelson – Hendra.

“Saya dan teman -teman sesama pedagang kue di pasar isimu tetap memilih Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, karena sudah terbukti.harapan saya tetap melanjutkan program untuk kabupaten Gorontalo lima tahun kedepan kearah lebih baik dan gemilang lagi. Yes,Yes. DUA, DUA, DUA periode dan lanjutkan, ” Teriak susanti yang diamini teman- teman seprofesinya sebagaj pedagang kue di pasar central lama kecamatan tibawa itu.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed