oleh

Di Muktamar Nanti, PPP Gorontalo Bakal Memberikan Kontribusi Pikiran Kriteria Ketum

Gorontalo,- Partai Persatuan Pembangun ( PPP),Provinsi Gorontalo bakal mewarnai dan memberikan kontribusi pikiran dalam pelaksanaan muktamar nanti pasca pilkada 2020 atau.

“Pasca Pilkada ada muktamar, yang menarik adalah kita ingin memberikan kontribusi dan pikiran. PPP Gorontalo bakal mewarnai muktamar yakni dengan menyampaikan saran -saran. Baik itu tata tertib, Ad/Rt bahkan juga kriteria ketua umum,” Kata Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, Kamis ( 29/10/2020).

Nelson yang juga calon Bupati Gorontalo itu mengatakan, Pak Suharso Monoarfa, selaku Plt Ketua umum PPP, telah memberikan perkembangan yang baik untuk partai PPP.

Perkembangan yang dilakukan oleh pak suharso untuk partai PPP, salah satunya mewarnai melalui hasil survei dan lain sebagainya sehingga pemenang partai kedepan menjadi partai moderen.

“Jadi, ini menjadi era kebangkitan kejayaan PPP untuk membangun,” Ucap Nelson.

Dirinya menegaskan lagi, PPP dipimpin Plt. Ketua umum Suharso Monoarfa sudah membaik. PPP hari sudah diwarnai konstituen yang fanatik tak hanya tradisional tapi bagaimana penggalangan melalui sentifik melalui hal moderen.

” Itulah harapan kita bersama untuk mengembalikan kejayaan PPP,” Tukas Nelson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed