oleh

Sekda Ridwan Kembali Lakukan Uji Fungsi Pamsimas, Kali ini di Atinggola

GORUT, ShareNews.id – Sekda Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin kembali melakukan uji fungsi fasilitas air minum dan sanitasi Hibah Insentif Desa (HID) program Pamsimas III, Jumat (30/10/2020).

Kali ini, pengujian dilakukan di Desa Pinontoyonga dan Desa Posono, Kecamatan Atinggola.

Sebelum melakukan uji fungsi Sekda Ridwan mengatakan, program Pamsimas ini merupakan upaya Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorut dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya ke arah yang lebih baik.

“Pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah daerah terus bekerjasama dalam membawa masyarakatnya untuk lebih baik lagi. Dan program kegiatan hari ini (Pamsimas III), merupakan bukti bahwa pemerintah terus berkoordinasi secara baik hingga ke tingkat bawah (desa) demi pemenuhan kebutuhan maayarakatnya,” kata Ridwan dalam sambutannya.

Dirinya menyampaikan, pemerintah juga hingga saat ini terus berupaya agar seluruh desa yang ada di setiap kecamatan se-Gorut dapat merasakan air bersih yang merata.

“Alhamdulillah melalui APBN, pemerintah pusat terus mengucurkan bantuan kepada kita di daerah. Tentu ini berkat kerjasama pemerintah daerah melalui masyarakatnya dari dusun, desa, kecamatan, sampai ke kabupaten,” tandasnya.

Di kesempatan itu, sekda millennial ini mengaku bangga sebab di kedua desa tersebut, hampir semua masyarakatnya telah menikmati air bersih.

“Itu luar biasa bapak/ibu. Sekali lagi mari kita mengucap syukur sebab atas izinNyalah kita bisa menyukseskan program Pamsimas ini. Kita juga terus berupaya meningkatkan Program Pamsimas ini, dan mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang kita bisa menyelesaikan dan memenuhi kebutuhan air bersih bagi seluruh masyarakat Gorut,” harapnya. (SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed