oleh

Relawan Profesor Jo,Telaga Cs Perkuat Basis Kemenagan NDH

-Politik-157 views

 

Pilkada Kabgor,_ Relawan Profesor Jo ( PROJO), di wilayah Telaga Cs semakin bersemangat dan merapatkan barisan untuk pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, ( NDH). Wilayah telaga Cs, menjadi lokasi pertama dikukuhkannya relewan Profesor jo tersebut, Minggu ( 01/11/2020).

Keikhlasan relawan Projo untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati Gorontalo, Nelson Dan Hendra, tersebut dibuktikan karena seusai dikukuhkan, relawan yang tersebar di 36 desa dan 4 kecamatan di telaga cs tersebut langsung mendeklarasikan dengan teriakan tageline #Menangkan, Menang, menangkan,Nelson -Hendra 2x lebih baik prestasi gemilang.

Pada acara pengukuhuan itu, pantauan awak media,dihadiri langsung calon Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo. Hadir pula anggota DPRD Kabupaten Gorontalo kader muda partai persatuan pembangunan ( PPP), Rahmad Hasan.

Elvikman Landjoi, Koordinator Profesor Jo (PROJO), Kabupaten Gorontalo, saat dihubungi awak media mengatakan, ada dua target relawan dibentuk,Pertama, perkuat basis -basis pemenangan di tingkat kecamatan dan desa.

Kedua, lanjut Vikman, tugas dan target kita adalah memberikan kontribusi yang real terhadap pemenagan NDH.

“Khusus untuk pemenangan NDH Relawan Projo Bertanggung jawab khusus di 4 kecamatan wilayah Telaga CS,” Tutur Vikman.

 

Ia mengatakan, Di kecamatan Lain juga sudah dibentuk dan masing- masing punya tanggungjawab yang sama untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Prof.Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto.

“Intinya,Relawan Projo yang sudah dikukuhkan di wilayah Kabupaten telaga Cs, adalah Relawan Projo Fokus perkuat basis akar rumput dan memberikan kontribusi real kemenangan, Nelson dan Hendra,” Tegas Elvikman, yang juga aktifis pemuda dan tokoh Nasionalis, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI), Provinsi Gorontalo.

Sementara itu, calon Bupati Nelson Pomalingo, menyampaikan terima kasih kepada teman -teman relawan projo yang dengan ikhlas memberikan dukungan kemenangan NDH.

” Pertama, saya menyampaikan terima kasih kepada bapak – ibu menjadi relawan yang ikhlas memilih dan berkontribusi memenangkan saya,” Ucap Nelson.

Kedua, dirinya berterima kasih juga karena Projo, Profesor jo. Relawan yang akan mengawal dan memenangkan NDH dipilkada

Kabupaten Gorontalo pada tanggal 9 desember nanti,

“Mungkin dari semua calon hanya saya yang memiliki relawan “Profesor Jo”, Tandas Nelson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed