oleh

Herman Walangadi Resmi Jabat Wabup Kabgor, Nelson : Janji Saya Bukan Hoax

 

Limboto,- Pejabat Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Gorontalo sisa masa jabatan 2016-2021, Herman Walangadi. Herman dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kamis( 05/11/2020), bertempat di aula rumah jabatan Gubernur.

“Pertama, saya menyampaikan selamat kepada beliau. Dan terbukti proses apa yang selalu saya katakan benar. selama ini, saya justru dianggap salah, tapi ternyata itu benar dan pelantikan bisa dilakukan,” Kata Prof. Nelson Pomalingo, saat diwawancarai usai menghadiri pelantikan di rumah jabatan gubernur.

Kedua, dirinya bersyukur karena dengan masa baktinya berkahir ada wakil bupati membantu dalam menjalankan sistem pemerintahan di kabupaten Gorontalo.

Nelson berharap, Beliau ( Pak Wabup- Red), bisa membantu dirinya disisa masa bakti yang berakhir tahun 2021.

” Saya berharap, beliau dapat membantu saya, menyelesaikan tugas sampai tahun 2021, saya hingga bulan februari nanti” harap nelson yang saat ini masih cuti karena maju sebagai calon Bupati Gorontalo itu.

Lanjut nelson, saat ini kita dihadapkan dengan dua hal. Pertama, masalah covid-19 dan kedua pilkada. Karena itu nelson berharap ini harus disukseskan.

” Saya berharap, beliau juga bisa membantu. Saya tanggal 5 desember masuk lagi sehingga, Insya allah selama kurang lebih dua bulan dapat membantu saya dalam menyelesaikan dan meringankan tugas sebagai bupati,” terang Nelson.

Seperti diketahui, pelantikan wakil bupati itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 132.75-3768 tahun 2020 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Wakil Bupati Gorontalo Provinsi Gorontalo.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed