oleh

Debat kandidat Perdana, Nelson Libas Seluruh Pertanyaan Dengan Fakta

 

Gorontalo,- Calon Bupati Petahana Nelson Pomalingo menyampaikan Kesan Dan pesan pasca Debat kandidat yang digelar pihak KPU kabupaten Gorontalo, Kamis (5/11/2020) tadi malam.

Nelson pomalingo saat diwawancarai usai mengikuti debat mengatakan, bahwa kwalitas dari Paslon nomor urut 2 jauh lebih unggul dibandingkan dengan paparan yang disampaikan oleh ketiga pesaingnya dalam perhelatan Pilkada kali ini.

“Pertama , Menilai pasangan calon lain itu harus berdasarkan data, bukan rasa, karena apa yang saya sampaikan dan apa yang saya lakukan itu merupakan data, yang kedua, sebagai petahana sudah banyak yang saya lakukan dan masyarakat juga sudah Menilai, jadi itu kelebihan dari Paslon NDH,” kata Nelson Pomalingo, Jum’at (6/11/2020).

Nelson juga meminta kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Gorontalo, untuk bisa memberikan kesempatan sekali lagi kepada pasangan calon Nelson-hendra dalam memimpin kabupaten Gorontalo diperiode 5 tahun mendatang.

“Beri saya kesempatan 5 tahun ke depan untuk memimpin kembali, bersama pak Hendra hemeto, insyaallah saya akan naikkan semangat Mopolayo Lipu meskipun dengan anggaran yang cukup terbatas,” terang Nelson.

Nelson juga menyebutkan, untuk angka kemiskinan diKabupaten Gorontalo sendiri mengalami penurunan yang cukup signifikan dimasa dirinya masih menjabat sebagai Bupati.

“Pada rilis dari badan pusat statistik angka kemiskinan kita itu turun, dari data yang kemarin sebesar 18% saat ini sudah pada angka 12%,”tukas Nelson.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed