oleh

Target Menang Pantas, NDH Siapkan Saksi Berlapis

 

Gorontalo,- Target menang pantas dan gemilang diatas 70% yang ditargetkan pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil Bupati Hendra hemeto yang di usung 2 partai Besar bukanlah isapan jempol belaka.

Diketahui untuk menargetkan kemenangan diatas 70% tersebut, Pasangan calon Nelson-hendra menyiapkan saksi berlapis disetiap Tempat pemungutan suara (TPS) diseluruh kecamatan se-kabupaten Gorontalo.

” Kami siapkan dua kali lipat saksi, dari jumlah TPS yang ada di kabupaten Gorontalo. Kehadiran saksi ini tidak lain untuk mengawasi kemenangan pasangan Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember nanti,” kata Nelson Pomalingo.

Nelson juga menambahkan, selain untuk mengawal kemenangan Nelson-hendra, kehadiran para saksi ini juga untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan pada pemungutan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Gorontalo.

“Tadi para saksi dibekali langsung oleh pak Rusli Habibie dan juga para punggawa dari partai Golkar dan juga Partai PPP,” ujar Nelson.

Bupati petahana ini juga mengatakan, pihaknya optimistis Paslon Nomor Urut 2 Nelson-hendra akan unggul dalam pemungutan suara pada tanggal 9 Desember nanti.

“Kami sangat optimis, apalagi dengan adanya dukungan dari partai Golkar, insyaallah Kemenagan bisa kami raih,” tandasnya.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed