oleh

Warsito ; Nelson Layak 2 Periode

 

Gorontalo,- Politisi Senior Partai Golkar, Warsito Sumariyono, menyatakan bahwa untuk memimpin kabupaten Gorontalo di 5 tahun mendatang, Nelson Pomalingo dinilai masih sangat layak untuk memimpin di periode mendatang, bukan tanpa alasan, di era kepemimpinan Nelson pomalingo di 5 tahun kemarin, sudah banyak karya dan prestasi besar yang sudah dipersembahkan oleh Nelson pomalingo untuk kabupaten Gorontalo.

” Sudah banyak yang beliau lakukan dan beliau kerjakan, makanya saya disini bertugas meyakinkan seluruh warga masyarakat Boliyohuto untuk bisa kembali memilih pak Nelson bersama pak Hendra di tanggal 9 Desember 2020,” kata Warsito, Usai menghadiri pelatihan saksi Paslon NDH dikecamatan Boliyohuto,Minggu (8/11/2020).

Warsito juga menambahkan, selain sudah bekerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten Gorontalo, keberpihakan Nelson pomalingo terhadap program pembangunan yang ada di wilayah Boliyohuto sudah sangat nyata dan sudah dinikmati oleh masyarakat.

“Saya beri contoh, pembangunan jalan pangahu, Tamaila, dan Himalaya yang saat ini sudah diaspal, pembangunan rumah sakit Boliyohuto dan juga rencana pembangunan Dermaga Bilato merupakan wujud kecintaan pak Nelson kepada masyarakat Boliyohuto,” terang Warsito.

Warsito juga berharap, kepada seluruh warga masyarakat yang ada dikecamatan Boliyohuto, untuk bersama-sama menuju Ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, Dan mencoblos Pasangan Nelson-hendra Nomor Urut 2.

“Insyaallah untuk wilayah Boliyohuto CS, Paslon Nelson-hendra bisa menang telak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” tukas Warsito.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed