Aleg Resvin Pakaya Minta Pemda Boalemo Tetap Maksimalkan Pelayanan

BOALEMO – Meski Bupati Boalemo Darwis Moridu telah diberhentikan sementara oleh menteri dalam negeri sesuai surat keputusan nomor: 131.75 – 3846. Namun, bukan berarti mengurangi esensi pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Resvin Pakaya selaku anggota legislatif kabupaten boalemo.

Pasalnya, kata Resvin Pakaya pelayanan publik merupakan kewajiban Pemerintah. Sehingga dirinya meminta hal tersebut bisa dimaksimalkan.

“Mari kita tetap menghargai proses hukum yang sedang berjalan. Sehjngga Dengan adanya pergantian sementara ini, kami berharap agar keamanan hingga hubungan harmonis dengan semua pihak dapat terus dijaga dan tidak menjadikan kita terkotak-kotak,” jelasnya.

Politisi asal Partai Nasdem, juga mengutarakan apa yang terjadi pada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo saat ini bukan menjadi penghalang ataupun kendala dalam menjalankan roda Pemerintahan.

“Diharapkan ini tidak menjadi imbas terhadap sistem Pemerintahan, apalagi kalau bicara soal pelayanan kepada masyarakat” Ujarnya.

Sebagai anggota Legislatif, Resvin berharap Pemerintah Daerah agar tetap menuntaskan apa yang menjadi visi dan misi khususnya 14 program. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *