oleh

Talaga CS NDH Target Menang 72%

 

Gorontalo,- Gelora Semangat Para saksi dan relawan dalam memenangkan Paslon Calon Bupati Nelson Pomalingo dan calon wakil Bupati Hendra hemeto kembali menggema diwilayah kecamatan Talaga CS.

Juru bicara NDH, Mansir mudeng saat dikonfirmasi mengatakan, Dalam pelaksanaan pembekalan saksi dan relawan dikecamatan talaga, terlihat jelas Antusias dari para saksi dan relawan mengikuti kegiatan pelatihan ini.

“Target mereka NDH menang 72% khusus diwilayah Talaga CS, dan itu mereka sampaikan dihadapan pak Nelson dan pak Hendra,” ujar Mansir, Selasa (10/11/2020).

Mansir juga menambahkan, jika melihat peluang menang terhadap Paslon NDH di seluruh kecamatan, bisa dipastikan target menang pantas dan gemilang yang ditargetkan oleh tim pemenangan bisa tercapai.

” Hampir seluruh kecamatan yang sudah Kami latih para saksi dan relawan menargetkan Paslon NDH bisa menang pada tanggal 9 Desember nanti,” terang Mansir.

Mansir juga menjelaskan, untuk wilayah kecamatan Talaga, sudah banyak karya pembangunan hasil karya dari sang calon bupati petahana yang sampai dengan saat ini sudah dinikmati oleh masyarakat.

“Sebut saja, pembangunan Terminal Talaga, pembangunan Pasar Buah, itu bentuk kecintaan pak Nelson kepada seluruh warga masyarakat yang ada dikecamatan talaga,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed