oleh

Ditangan Nelson, 10.000 Rumah Layak Huni Sukses Dibangun

 

Gorontalo, – Ditangan Dingin Nelson Pomalingo dalam memimpin Kabupaten Gorontalo, Dirinya telah berhasil membangun sedikitnya 10.000 unit rumah layak huni kepada masyarakat kabupaten Gorontalo yang kurang mampu.

Sebanyak 10.000 rumah layak huni itu merupakan cita-cita Nelson Pomalingo yang melampaui target RPJMD.

Juru bicara Nelson-hendra, Mansir mudeng Mengatakan, sebuah prestasi yang patut dibanggakan sebagai calon Bupati petahana memiliki prestasi dan program yang sangat menyentuh masyarakat.

” Kemarin pak prof menargetkan 2500 unit rumah, akan tetapi target itu ternyata melampaui target, dan yang terbangun sudah mendekati 10.000 unit, berarti targetnya melampaui menjadi 4 kali lipat, itu kan prestasi yang luar biasa,” kata Mansir.

Mansir juga menambahkan, jika kebutuhan rumah layak huni di Kabupaten Gorontalo seharusnya sekitar 19.000 unit, maka dirinya yakin, Calon Bupati Petahana Nelson Pomalingo yang bersanding dengan Hendra Hemeto akan mampu memenuhi 9.000 unit rumah layak huni lagi.

“Rumah layak huni itu kan kebutuhan di Kabupaten Gorontalo itu sekitar 19.000 unit. Maka saya yakin beliau mampu penuhi itu karena di periode pertama saja Nelson bisa mencapai 10.000 unit, dan 5 tahun kedepan saya yakin semua rakyat miskin di Kabupaten Gorontalo sudah bisa memiliki rumah layak huni,” tandasnya.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed