oleh

Pekan Depan NDH Kukuhkan Relawan Di 250 Titik

 

Gorontalo,- Juru bicara Pasangan Calon Bupati Nelson Pomalingo dan calon wakil Bupati Hendra Hemeto, Mansir mudeng Mengatakan, rencanannya pekan depan pihaknya bakal menggelar pengukuhan kepada Seluruh Relawan NDH yang tersebar di 250 Titik se-kabupaten Gorontalo.

Mansir mudeng saat diwawancarai Mengatakan, sebelum jadwan kampanye digelar di 19 titik, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan pengukuhan terhadap para relawan NDH.

“Jadi sebelum masa kampanye, kita dari tim NDH akan melakukan pengukuhan terhadap para relawan, dan itu akan dikukuhkan langsung oleh pak Nelson pomalingo bersama pak Hendra hemeto, dan para relawan ini juga akan diberikan SK langsung oleh pak Nelson pomalingo,”kata Mansir, Sabtu (14/11/2020).

Mansir juga menjelaskan, guna memantapkan target menang pantas dan gemilang yang di impikan oleh pasangan calon Nelson-hendra, pihaknya juga sebelumnya telah melakukan pembekalan terhadap para saksi di seluruh kecamatan, dan rencananya pekan depan tim NDH akan melakukan pengukuhan terhadap para relawan.

” Kalau sebelumnya ada pelatihan terhadap para saksi yang akan mengawal ketat kemenangan Paslon NDH, para relawan ini juga nantinya akan mengawal dan mensosialisasikan seluruh program NDH kepada masyarakat pemilih,” ungkap Mansir.

Mansir juga berharap, dengan adanya relawan NDH yang akan di kukuhkan nanti, kemenangan Nelson-hendra bisa mencapai target diatas 70% seperti yang sudah ditargetkan sebelumnya.

“Target kita memang untuk menang telak sebanyak 70%, Dan ini sesuai dengan target yang sudah disampaikan oleh ketua DPD 1 Golkar provinsi Gorontalo Rusli Habibie,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed