oleh

Pandemi Covid-19 Tak Jadi Penghalang, Pasien RSTN Tetap Rasakan Manfaat Program Damai

Boalemo  – Tampaknya Covid-19 tak menjadi penghalang bagi pemerintah daerah kabupaten boalemo dalam menjalankan 14 program khsususnya di Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan.

Sejak awal muncul wabah virus corona di kabupaten boalemo hingga saat ini, program unggulan DAMAI berupa pemberian makanan gratis kepada keluarga pasien dan mobil ambulance gratis tetap berjalan lancar.

Bahkan, Marsela Dumbela Sekretaris RSTN mengatakan pihaknya tak menemukan kendala, dirinya pun memastikan seluruh masyarakat boalemo yang tercatat sebagai pasien merasakan program unggulan DAMAI. Walaupun, ada sebagian masyarakat terdaftar sebagai pasien umum.

“Tidak hanya pasien sekedar wajib menerima, adapun pasien umum yang kita layani seperti itu. Bahkan, yang melalui dana talangan yang tidak cukup untuk di anggarkan melalui dinas kesehatan tetap mendapat pelayanan dengan di terapkannya program DAMAI ini” Kata Marsela saat ditemui media sharenews.id

Marsela berharap di masa pemerintahan DAMAI program seperti ini tetap berkelanjutan.

“saya sendiri mengahrapkan 2021 Pemerintah Daerah memprioritaskan program yang ada di RSTN, karena kita ketahui bersama kadang ada masyarakat merasa berat dengan biaya berobat di rumah sakit, sehingga program ini tentu sangat membantu mayarakat kabupaten boalemo” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed