oleh

Militan Rivai Bukusu Mati-matian Dukung NDH

 

Gorontalo, – Siapa yang tak kenal Politisi senior Rivai Bukusu, atau akrab disapa Ayi Bukusu. Aleg PPP DPR Kota Gorontalo itu, kini berada di barisan terdepan dalam mendukung Nelson Pomalingo untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember nanti, Meski duduk di parlemen kota, namun keluarga besar dari Rivai bukusu banyak bertempat tinggal di kecamatan Telaga .

“Untuk telaga Cs, Nelson – Hendra harus dimenangkan. Kong asli ini bukan janji, gas poll,” kata Rivai dengan lantang dan diikuti pula oleh para pendukungnya.

Rivai juga menegaskan, pendukung militan paslo Nelson-hendra dikecamatan telaga sendiri merupakan pendukung yang fanatik dan bukan pendukung kaleng-kaleng.

“Dari kalangan sopir angkot, Abang bentor, pedagang kaki lima saya pastikan mendukung pak Nelson dan pak Hendra, dan itu saya jamin,” tegas Rivai.

Rivai Ayi Bukusu yang juga Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo itu pun menegaskan, untuk memenangkan Paslon Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember nanti, dirinya akan turun langsung ke masyarakat dan meyakinkan kepada masyarakat untuk memilih lagi Nelson pomalingo sebagai Bupati kabupaten Gorontalo.

, “Apa Ngoni Suka Kita P Hobi” bagi kita NDH harga mati , ” pungkas Rivai Bukusu.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed