oleh

Joe Biden dan Kamala Harris Memperoleh Kemenangan di Pemilu (AS)

SHARENEWS.ID – Donald Trum kemungkinan kecil tidak akan menjadi Presiden Amerika Serikat kembali, hal itu diperkuat dengan adanya pengakuan dari Penasehat Utamanya Robert O’Brien.

“Jika hasil penghitungan menetapkan Biden-Harris sebagai pemenang, jelas semuanya tampak mengarah ke sana saat ini, Dewan Keamanan Nasional akan melakukan transisi yang sangat profesional” ujar Penasihat Keamanan Nasional Gedung Putih Robert O’Brien.

Dan benar saja Joe Biden dan Camala Haris secara resmi memenangkan Pemilihan Presiden Amerika Serikat, yang mana 290 suara diperoleh Joe Biden dari Partai Demokrat sedangkan Donald Trump dari Partai Republik medapatkan perolehan 214 suara

hal itu di perkuat kembali dengan adanya beberapa negara bagian besar setelah usai melakukan perhitungan, perolehan suara Joe Biden dan pasangannya Kamala Harris makin terlihat banyak.

Penasihat Keamanan Nasional Gedung Putih Amerika serikat Robert O’Brien, pada kesempatanya ia menyampaikan harapan bahwa Ke-Presidenan Biden-Haris akan melanjutkan beberapa pencapaian Trump, terutama Abraham Accords, Normalisasi hubungan antara Israel, Uni Emirat Arab dan Bahrain.

Catatatan Tambahan, Joseph Robinette Biden akan dilantik sebagai Presiden AS ke-46 pada Januari 2021 mendatang

Sumber : voaindonesia.com
Sumber : Wikipedia
“ES”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed