oleh

Hendra Hemeto ; NDH Menang , Rakyat Kabgor 2 Kali Lebih baik

-Politik-129 views

Pilkada Kabgor,- Calon wakil Bupati kabupaten Gorontalo dari pasangan Nomor urut 2, Hendra hemeto mengajak seluruh masyarakat kabupaten Gorontalo untuk kembali memilih calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan memiliki prestasi yang jelas pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Hal ini sebagaimana dikatakan calon wakil Bupati hendra hemeto pada saat pemaparan visi dan misi pada debat kandidat calon wakil Bupati yang digelar KPU kabupaten Gorontalo, bertempat di grand Misfalah Limboto, Selasa (17/11/2020).

” Alasan saya bergabung bersama calon bupati petahana adalah untuk kembali melanjutkan visi dan misi yang sudah dilaksanakan pada periode kemarin,” ujar Hendra Hemeto.

Hendra juga menambahkan,jika terpilih nanti pada perhelatan Pilkada 2020 ini, dirinya bersama Nelson pomalingo berkomitmen akan meningkatkan pembangunan infrastruktur dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Gorontalo.

“Seluruh hasil karya pak Nelson kemarin akan kami lanjutkan kembali, dan pastinya bersama Nelson-Hendra kabupaten Gorontalo 2 Kali lebih baik,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed