oleh

Kampanye Di Hutabohu, Nelson Tepis Isu Pencoretan

 

Gorontalo,- Calon Bupati petahana, Nelson pomalingo mengatakan, jika terpilih menjadi Bupati pada periode kedua, dirinya akan melakukan pemerataan pembangunan diseluruh wilayah kecamatan se-kabupaten Gorontalo.

Pemerataan pembangunan kata Nelson, akan selalu menjadi program prioritas guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang ada di dusun 1, kelurahan Hutabohu, kecamatan Limboto, kabupaten Gorontalo.

“Rencana saya untuk periode kedua ini, program yang belum terealisasi kemarin, kembali saya akan dilanjutkan , dan akan lebih memprioritaskan program-program kerakyatan yang bisa berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat,”ungkap Nelson, Kamis (19/11/2020).

Dalam safari politiknya di desa Hutabohu, Nelson juga menegaskan, bahwa isu yang mengatakan bahwa Paslon nomor urut 2 diceoret dari pencalonan, dirinya menegaskan,bahwa hal itu tidak benar, dan Paslon nomor urut 2 tetap menjadi salah satu pasangan dalam perhelatan pemilukada tahun 2020.

“Isu NDH dicoret itu tidak benar, isu itu sengaja di publish, untuk menjatuhkan elektabilitas Paslon NDH, tapi Alhamdulillah atas doa dan dukungan masyarakat, sampai dengan saat ini saya bersama pak Hendra hemeto tetap solid untuk menuju kemenangan yang gemilang pada tanggal 9 Desember nanti,”tandasnya.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed