oleh

Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakatnya Tak Mudah Terpancing Isu Provokasi

Boalemo – Sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Karyawan Eka Putra Noho tak mau menginginkan jika persatuan masyarakat di Kabupaten Boalemo terpecah belah, sehingga dirinya mengajak agar seluruh pihak tetap menjaga kesatuan NKRI serta tidak mudah terpancing isu provokasi.

Hal ini ditegaskan Karyawan Eka Putra Noho pada saat mendeklarasikan penolakan segala bentuk provokasi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa indonesia. Eka juga mendukung situasi yang aman dan kondusif.

“Assalamu’allaikum Warahmatullahi’wabarakatu, saya Karyawan Eka Putra Noho Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, mendukung situasi yang kondusif dan menolak segala bentuk provokasi dari pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa indonesia. NKRI Harga Mati” Tegas Eka.

Tak hanya itu, Eka juga menyerukan tentang penting kehidupan yang damai dan tentram, saling menghargai dan menghormati sesama umat beragama.

“Mari hidup tenang, damai dan saling bersinergi serta hidup saling menghormati, agar kamtibmas di wilayah kabupaten boalemo tetap aman, kondusif dan sejuk” Lanjut Eka.

Lanjut Eka, rasa saling menghargai harus dipupuk keutuhan NKRI

Terakhir Eka, menjelaskan saling komunikasi antar tokoh beragama adalah kunci utama kerukunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed