oleh

Pilkada Kabgor, Nelson-Hendra Pilih Nginap Dirumah Warga

 

 

Gorontalo,- Setelah sebelumnya sukses menggelar kampanye Door to door di 3 kecamatan dan juga 299 titik yang berbeda, rancangannya pasangan calon bupati Nelson pomalingo bersama calon wakil Bupati Hendra hemeto selanjutnya akan melakukan kegiatan safari politiknya di kecamatan Boliyohuto pada besok hari.

Juru bicara Paslon Nelson-hendra, Mansir mudeng Mengatakan, setelah sukses menggelar kampanye di 299 titik di 3 kecamatan, rencananya Paslon yang di usung 2 partai besar itu bakal melanjutkan safari politiknya dikecamatan Boliyohuto.

“Alhamdulillah hari ini kita selesai kampanye door to door di kecamatan Talaga, Limboto, dan Tibawa, total ada 299 titik, dan besok seluruh tim akan melanjutkan kampanye di kecamatan Boliyohuto, dan sesuai rencana, pak Nelson dan pak Hendra akan menginap di rumah warga,” kata jubir NDH Mansir mudeng, Minggu (22/11/2020).

Mansir juga menjelaskan, kampanye dialog dan tatap muka yang dilakukan oleh Paslon Nelson-hendra merupakan senjata ampuh untuk menarik simpati warga warga masyarakat, bahkan untuk mendengarkan secara langsung keluh kesah warga masyarakat, Nelson pomalingo bersama hendra hemeto dijadwalkan akan menginap dirumah warga yang berada di kecamatan Boliyohuto.

” Untuk mengetahui keluh kesah masyarakat,Kami dari tim NDH rencananya akan menginap di rumah-rumah warga yang ada di kecamatan Boliyohuto,” terang Mansir.

Mansir juga menambahkan, strategi pemenangan juga sudah dibentuk relawan di masing-masing desa. Harapanya relawan itu menjadi garda terdepan dalam menyampaikan visi misi yang dimiliki Nelson-hendra ke masyarakat.

“Dalam waktu yang kurang lebih tinggal 3 Minggu ini, seluruh tim pemenangan dan juga relawan NDH akan lebih maksimal turun ke pelosok-pelosok dusun guna meraih kemenangan gemilang yang di cita-citakan oleh Paslon Nelson-hendra,”tandasnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed