oleh

Tahun 2021, Bank SulutGo Cabang Tilamuta Fokus Terapkan Non Tunai

Boalemo – Guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Boalemo, Tahun 2021 Bank SulutGo Cabang Tilamuta mengenjot penerapan program non tunai, hal tersebut disampaikan Mareyke Kamaru selaku Kepala Cabang saat ditemui di ruangannya, Senin (24/11/2020).

Selain memudahkan pelayanan, Mareyke Kamaru mengatakan transaksi seperti ini juga dapat meminimalisir terjadinya penyelewengan anggaran karena semua dilaksanakan dengan non tunai.

“Gerakan non tunai adalah program pemerintah dan kami sebagai mitra pemerintah selalu siap memfasilitasi, mendukung dan mensupport untuk pemerintah dan masyarakat Boalemo, jadi nantinya tidak banyak lagi transaksi tunai. Hal tersebut juga dapat mengurangi antrian, sehingga imbasnya transaksi masyarakat akan lebih cepat dan dapat berpengaruh pada cepatnya perputaran ekonomi” Ucapnya.

Sebelumnya, Kacab BSG Mareyke juga menyampaikan Pemerintah daerah kabupaten Boalemo dan pihak Bank SulutGo melaksanakan rapat kerja dan rekonsoliasi sekaligus membahas peningkatan versi kasda online, PBB online dan Tax Online yang diharapkan dapat memudahkan kinerja pemerintah dan dapat berimbas pada penghimpunan PAD yang maksimal.

“insyaAllah ke depan kami selalu siap bersinergy dengan pemerintah untuk kemajuan daerah Boalemo.” Kata Mareyke.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed