oleh

NDH : Dirgahayu Kabupaten Gorontalo Ke-347

Gorontalo,- Pasangan calon bupati Nelson pomalingo bersama calon wakil bupati hendra hemeto mengucapkan dirgahayu kabupaten gorontalo yang ke-347, sebagai kabupaten tertua di provinsi gorontalo dengan usia yang ke-347 tentunya kabupaten gorontalo sudah banyak melahirkan prestasi-prestasi gemilang dari tahun ke tahun.

Nelson pomalingo bersama seluruh tim pemenangan pasangan calon Nomor urut 2 Nelson-Hendra mengucapkan dirgahayu kabupaten gorontalo yang ke-347, melalui moment hari jadi kabupaten gorontalo ini , dirinya meminta maaf tidak bisa menghadiri secara langsung kegiatan tersebut, dikarenakan dalam keadaan cuti kampanye serta masih berada di luar daerah.

” Selamat ulang tahun kabupaten gorontalo, Sebagai calon bupati petahana saya minta maaf tidak bisa hadir, karena masih cuti kampanye, dan juga kebetulan saat ini saya masih berada di luar daerah,” kata nelson pomalingo melalui sambungan telefon, Rabu (25/11/2020).

Nelson juga menjelaskan, dalam memimpin kabupaten gorontalo hampir 5 tahun terakhir, dirinya banyak memberikan semangat membangun daerah kepada seluruh aparatur sipil negara, bahkan kepada seluruh warga masyarakat, agar terwujudnya kabupaten yang gemilang bisa terlaksana.

“Saya selaku tekankan semangat membangun daerah kepada seluruh aparat sipil negara, dan itu saya lakukan dalam hampir 5 tahun memimpin kabupaten gorontalo, dengan adanya kegigihan dan semangat membangun daerah , sudah banyak prestasi gemilang yang telah kita capai dalam kurun waktu hampir 5 tahun memimpin kabupaten gorontalo,” ujar nelson.

Melalui momentum hari jadi kabupaten gorontalo yang ke-347 ini , nelson ponalingo berharap, semangat kemandirian dan juga kekompakan seluruh aparat diharapkan dapat terus dilakukan, guna menuju kabupaten gorontalo yang maju, mandiri , dan berprestasi.

” Dukungan dari seluruh pihak sangat diperlukan dalam membangun kabupaten gorontalo, dan yang terpenting dukungan serta partisipasi masyarakat dalam membangun kabupaten gorontalo menuju kabupaten yang gemilang sangat penting untuk dilakukan secara bersama-sama,” tandasnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed