oleh

Pesepak Bola Argentina Diego Maradona, Meninggal Dunia

Olahraga – Kabar duka, datang dari pemain legendaris sepak bola asal Argentina, Dieogo Maradona.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Dieogo Maradona? Aksi heroiknya di lapangan, selalu menarik perhatian, bagi penggemarnya di seluruh belahan dunia. Tak heran, pemain yang terkenal dengan julukan “Tangan Tuhan” ini, masih menjadi Legenda dan inspirasi, untuk pesepak bola dunia, hingga saat ini.

Namun, seiring berjalannya waktu, faktor usia telah mengehentikan perjalanan karir, dari pemain handal satu ini. Semenjak itulah, ia memutuskan untuk pensiun pada 1997.

Hingga pada akhirnya, lini serang Argentina itu, menghembuskan nafas terkahir, pada usianya yang ke 60 tahun. Pemain yang lahir di Lanus, Provinsi Buenos Aires, Argentina, 30 Oktober 1960 itu, di kabarkan meninggal karena serangan jantung, dirumahnya, di Tigre, Provinsi Buenos Aires, Argentina. Rabu, (25/11/2020).

Informasi yang berhasil di himpun tim Sharenews.id, yang diketahui dari pemberitaan Internasional Argentina, sebelumnya Maradona sudah dirawat di rumah sakit Ipensa, yang terletak di La Plata Argentina, pada Senin, 2 November 2020, untuk menjalani operasi penyumbatan darah di otak, dan mengikuti perawatan, untuk mengatasi ketergantungan alkohol.

Pengacara Maradona, Matias Morla mengatakan, “keajaiban bahwa gumpalan, yang bisa mengambil nyawanya terdeteksi,” ungkapnya. (Pr)

Roporter : Iskandar

Sumber: BBC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed