oleh

Sosok Maradona di Mata Arie Untung

SHARENEWS.ID – pasti semua sudah tidak asing dengan Armando Maradona atau lebih dikenal dengan Maradona, ia merupakan mantan pesepakbola sekaligus mantan pelatih Timnas Argentina pada tahun 2008 hingga 2010, pada saat debutnya memperkuat Timnas Argentina sendiri ia tampil sebanyak 91 kali dan mampu mencetak 34 gol.

Namun rasa duka kembali kita rasakan khususnya pagi pecinta kulit bundar, setelah adanya kabar meninggalnya pemain berdarah argentina itu, Armando Maradona Meninggal pada usianya yang ke 60 tahun, tepatnya hari Rabu, (25/11/2020) akibat serangan jantung yang dialaminya.

Rasa duka tak terkecuali dirasakan oleh Arie Kuncoro Untung atau sering dikenal dengan sapaan Arie Untung, melalui (Instagram@ariekuntung) dirinya berbagi kisah pengalaman hidupnya. Ia menuturkan bahwa pada saat berlangsungnya Piala Dunia pada tahun 1986 di Mexico itu juga sebagai momentum yang spesial untuk dirinya.

“Piala Dunia 86 Mexico pas aku disunat, dia justru jadi legendnya”. tulisnya Arie Untung di Instagram miliknya.

Menurut Arie Untung sendiri sosok Maradona merupakan pemain yang sangat hebat, hal itu tidak hanya dibuktikan didunia nyata saja namun juga dibuktikan permainan sepakbolanya di dunia PlayStation.

“Skillnya juga masih legend di PS. Berita sedih buat sepakbola”. Imbuhnya arie untung

Selain komentar ungkapan rasa duka dari Arie Untung sendiri banyak pula di antaranya yang turut mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian Maradona.

Sumber : Dari matamata.com
“Es”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed