oleh

Suharso Monoarfa Bakal Kampanyekan Nelson-Hendra Di Batudaa

Gorontalo,- Jelang pelaksanaan kampanye dikecamatan batudaa, oleh pasangan calon bupati nelson pomalingo dan calon wakil bupati hendra hemeto di kecamatan batudaa dalam waktu dekat ini, berdedar kabar bahwa sang ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa akan turun langsung dalam mengkampanyekan paslon nomor urut 2 di kecamatan batudaa nanti.

” Akan ada kejutan besar yang akan terjadi jelang kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo nomor urut 2 Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto di dapil Batudaa CS,” ungkap irwan dai, kamis (26/11/2020).

Irwan juga menambahkan , kejutan besar yang akan menghadang seluruh warga di wilayah Batudaa Cs itu adalah kedatangan tim pemenangan NDH yang akan all out selama 5 hari untuk mengkampanyekan Nelson-Hendra.

“Untuk kampanye di dapil Batudaa cs, kita pastikan semua tim pemenangan NDH akan dikerahkan full selama 5 hari di batudaa cs” Ucapnya.

Irwan juga membeberkan, juru kampanye NDH yakni Gubernur Gorontalo selaku ketua DPD I Partai Golkar juga akan hadir.

“Bahkan Suharso Monoarfa selaku Ketua DPP Partai PPP akan meramaikan kampanye NDH di Dapil Batudaa Cs, dan ini akan memperkuat barisan Nelson-Hendra,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed