oleh

Rusli Kawal Kemenangan Nelson-hendra

 

 

Gorontalo,- Meskipun telah sukses menggelar kampanye di seluruh desa dan kelurahan se-kabupaten Gorontalo, permintaan pelaksanaan kampanye oleh pasangan calon Nelson-hendra di beberapa kecamatan dan desa masih terus berdatangan.

Ketua DPD 1 partai Golkar provinsi Gorontalo, Rusli Habibie Mengatakan, sebagai partai yang mengusung Nelson-hendra pada konstestasi pilkada kabupaten Gorontalo, Dirinya berkomitmen dalam mengawal kemenangan Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember nanti.

“Saya datang kesini langsung, tujuannya untuk mengawal kemenangan Nelson-hendra, ini kolaborasi antara partia Golkar dan PPP, saya ada di provinsi sebagai gubernur, dan pak Nelson disini sebagai Bupati, kalau saya dengan pak Nelson sudah berkoalisi begini, pasti rakyat sejahtera,” ungkap Rusli Habibie.

 

Sementara itu ,Sekertaris tim pemenangan Nelson-hendra, Jayusdi Rifa’i menggunakan, meskipun seluruh titik kampanye sudah di datangi oleh pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil Bupati Hendra Hemeto, permintaan pelaksanaan kampanye terbatas oleh masyarakat masih terus berdatangan sampai dengan saat ini.

” Kampanye hari ini murni permintaan dari masyarakat, mereka sendiri yang minta, bahkan data yang masuk ke kita itu, ada sekitar 56 titik permintaan kampanye yang masuk ke tim NDH, dan meminta kepada tim untuk melaksanakan kampanye,” kata jayusdi, Jum’at, (4/12/2020).

Sementara itu Nelson pomalingo yang hadir langsung pada pelaksanaan kampanye di kelurahan hutuo Mengatakan, pelaksanaan kampanye di hutuo merupakan kampanye yang sebenarnya tidak dijadwalkan, akan tetapi tingginya antusias masyarakat kelurahan hutuo, membuat Dirinya datang langsung menemui masyarakat yang ada di hutuo.

” Meskipun ini terbatas , dan digelar di rumah yang sederhana, saya terus terang sangat bangga dan terharu atas antusias masyarakat yang ada di hutuo,” pungkas Nelson.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Semoga menang no 2…saya hanya ingin bantuan ukm saya cepat cair…ap saya tdk pernah menerima bantuan apapun…in nmr hp saya 083132911538

News Feed