oleh

Ketua JPPR Gorontalo Ajak Stakeholder Ikut Serta Mengawal Pilkada

Adv- Menjelang Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilakukan di Provinsi Gorontalo, pada tanggal 9 Desember 2020. JPPR Gorontalo menghimbau Kepada seluruh Unsur yang terkait, untuk ikut serta melakukan pengawalan Pilkada.

Perlu diketahui, bahwa terdapat 3 Kabupaten yang akan melakukan Pemilhian Kepala Daerah (Pilkada) ini. Yaitu Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Bonebolango dan Kabupaten Gorontalo.

Oleh karena itu, dibutuhkanya kerja sama yang baik, antar stakeholders. Untuk bersama-sama melakukan pengawalan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang berada di sisa hitungan hari ini, dengan tujuan untuk melahirkan Pemimpin yang berkualitas.

Dalam hal ini, Koordinator Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Provinsi Gorontalo Guslan Batalipu, menghimbau bagi para pemilih nantinya agar memberikan hak suara sesuai dengan hati nurani.

“Kami menghimbau untuk para pemilih paslon agar memilih sesuai dengan hati nurani dan kecerdasan”. Tegasnya

Disisi lain, melihat situasi yang masih berada dimasa Pandemi Covid-19 ini, dirinya juga tak lupa menyampaikan, pentingnya untuk tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes) bagi para pemilih nantinya, dengan tujuan untuk mencegah adanya persebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed