oleh

Hasil Quick Count, Nelson-hendra Menang Di Pilkada Kabgor

Pilkada Kabgor,- Pasangan calon bupati Dan wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Nelson pomalingo dan Hendra hemeto, unggul sementara dengan hasil persentase sebesar 40 % berdasarkan hasil hitung cepat yang digelar oleh beberapa lembaga hitung cepat

Dalam versi hitung cepat Menempatkan posisi NDH berada di urutan 1 mengalahkan ketiga Paslon lainnya.nelson juga menambahkan, hampir di seluruh kecamatan , Paslon nomor urut 2 meraup suara terbanyak pilihan masyarakat.

Nelson pomalingo dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh warga masyarakat kabupaten Gorontalo yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Hendra hemeto dalam kepemimpinan di kabupaten Gorontalo di 5 tahun yang akan datang.

” Alhamdulillah berkat dukungan dari masyarakat, saat ini berdasarkan hasil hitung cepat Paslon NDH unggul dalam perhelatan pemilukada tahun 2020, ini bukan hanya kemenangan antara saya dengan pak Hendra hemeto, akan tetapi ini merupakan kemenangan seluruh warga masyarakat kabupaten Gorontalo,” terang Nelson.

Nelson juga berharap, kepada seluruh pendukung Nelson-hendra untuk tidak melakukan konvoi dikarenakan saat ini kita masih berada di tengah pandemi Covid-19.

” Alhamdulillah masyarakat pendukung tidak melakukan konvoi, dan untuk para kompetitor , saya berharap mereka bisa menjadi teman diskusi dalam proses pembangunan kabupaten Gorontalo di 5 tahun mendatang.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed