oleh

Adhan Dambea Beri Petuah Bagi Toni-Daryatno

GORONTALO– Politisi senior provinsi Gorontalo,Adhan Dambea, meminta kepada Pasangan calon Bupati,Toni Junus bersama calon wakil bupati kabupaten Gorontalo,Daryatno Gobel,untuk terus menjunjung tinggi kebersamaan serta kejujuran dalam perhelatan Pilkada kabgor periode 2020-2025.

“Sebagai manusia,tugas kita hanya berusaha semaksimal mungkin,dan untuk pasangan calon bupati dan Wabup yang diusung partai amanat Nasional (PAN) dan PDI-P saya mint untuk bisa bersaing secara sehat tanpa harus menjatuhkan pasangan lain,”kata adhan Dambea pada acara silaturahim yang digelar pasangan calon Toni Daryatno di sekretariat DPC PDI-P kabupaten Gorontalo,Rabu malam (16/9/2020).

Paket Toni Daryatno menurut adhan, merupakan paket yang cukup komplit dalam perhelatan Pilkada tahun 2020 ini, selain memiliki basis masa yang ril, Toni Yunus dan Daryatno tidak pernah memiliki catatan buruk Dimata masyarakat kabupaten Gorontalo.

“Pak Toni itu cukup banyak dikenal masyarakat,dan beliau tidak PHP dengan masyarakat,ini merupakan modal yang cukup baik dalam memikat hati masyarakat,”terang adhan.

Diakhir sambutannya adhan juga menegaskan, sebagai petugas partai, dirinya beserta teman-teman pemenangan akan berjuang dalam memenangkan paket Toni-Daryatno.

“Keluarga saya banyak diwilayah kecamatan telaga, insyaallah perjuangan dalam memenangkan paket Toni-Daryatno bisa tercapai sesuai dengan visi dan misi tim pemenangan,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed