oleh

Reaksi Wabup Thariq Modanggu Usai DiSuntik Vaksin Sinovac

SHARENEWS.ID Gorut,- Wakil Bupati (WABUP) Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Thariq Modanggu disuntik vaksin Sionovac untuk pertama kalinya, pada hari Rabu (3/2/2021). Wabup Thariq Modangggu menerima suntikan vaksin covid-19 bersama dengan sejumlah Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) pada kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di aula gerbang emas kantor Bupati Gorut.

Sebelum disuntik vaksin Covid-19, Wakil Bupati Thariq Modanggu menjalani screening dan verifikasi data terlebih dahulu di meja yang telah disediakan oleh pihak panitia pelaksana kegiatan. Setelah lolos pemeriksaan tahap awal, wakil bupati Thariq Modanggu pun menerima vaksin Sinovac.

” Alhamdulillah saya sudah selesai di vaksin covid-19, sama sekali tidak sakit,” Kata Wabup Thariq Modanggu usai menjalani Vaksinasi.

Beberapa jam setelah disuntik vaksin covid-19 , orang nomor 2 di Kabupaten Gorut itu memposting video unggahan dalam story WhatsApp milik pribadinya terkait dengan kondisi dirinya setelah beberapa jam di suntik vaksin covid-19.

” Alhamdulillah saya baru bangun dari tidur, setelah di vaksinasi covid-19, setelah disuntik tadi saya langsung tidur karena mengantuk, kata Dokter itu merupakan efek samping dari vaksin itu sendiri. Setelah kurang lebih 2 jam saya tidur, saya langsung Sholat dan makan, Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya tidak merasakan sesuatu yang aneh-aneh. Mudah-mudahan seterusnya akan aman, dan insya allah beberapa hari kedepan saya akan melaporkan kepada masyarakat perkembangan dari hari-kehari,” Pungkas Thariq.(AdvSN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed